Orderan Sepi, HP Driver Ojek Online di Surabaya Dicuri Maling saat Ketiduran di Warkop

Handphone milik seorang driver ojol (ojek online) diduga amblas dicuri maling, saat korban ketiduran di sebuah warung kopi dikawasan Trenggilis, Surabaya.

Informasi yang dihimpun suarajawatimur.com, peristiwa itu ditulis oleh sebuah akun Facebook dengan nama Lilik Setyorini. Dia menyertakan caption, kalau ada pencurian handphone, serta dibagikan ke grup Info Lantas dan Kriminal Surabaya.

“Kasihan tadi subuh hp-nya kemalingan saat ketiduran di warkop Tenggilis. Duh lagi situasi begini kok tega malingin hp tukang gojek,” tulis akun tersebut.

Postingan itu mendapat sejumlah komentar. Seperti salah satunya akun Facebook Faridah Faridah. “Semoga Allah mengganti rizki yang melimpah. Aamiin,” tulisnya.

Kemudian juga di komentari oleh akun Facebook yang lain. “Kebacot tenan, mugo-mugo gak kesuwen kenek virus maling iku (Sungguh tega, semoga tidak lama terkena virus maling itu),” sahut akun Safitri Ainayah Bungan Zainal.

Secara terpisah, Ipda Wahyu, Kanitreskrim Polsek Tenggilis mengatakan, pihaknya masih belum mengecek adanya laporan pencurian handphone itu. (tim/spo)

 

Redaksi : Suara Jawa Timur

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :