Wanita Muda di Sidoarjo Tewas Mengenaskan Ditabrak Kereta Api

Seorang wanita muda ditemukan tewas Mengenaskan setelah ditabrak kereta api di Dusun Kemendung, Desa Bringinbendo Taman, Sidoarjo pada Selasa (17/03/2020) malam.

Informasi yang dihimpun suarajawatimur.com, korban diketahui bernama Sara Parisanti (39) warga Desa Sidodadi Taman, Sidoarjo. Jasadnya ditemukan tergeletak di pinggir rel kereta api jalur Surabaya-Jakarta.

Menurut warga sekitar, awalnya warga menduga korban ditabrak kereta api karena kecelakaan di perlintasan kereta yang tidak dilengkapi dengan palang pintu.

Namun, ketika nenemukan sepeda motor dan barang bawaan milik korban yang ditinggal di sekitar lokasi kejadian, warga menduga korban sengaja bunuh diri.

Warga mendug korban nekat bunuh diri karena depresi. Karena, warga melihat chat korban dengan seseorang melalui handphone yang ditemukan di tas milik korban.

“Waktu itu saya temukan sudah tergeletak tak bernyawa di tepi rel dalam kondisi mengenasksn,” Kata Arif, warga sekitar.

Setelah mendapat informasi, petugas kepolisian langsung datang di lokasi untuk melakukan olah TKP dan mengevakuasi jenasah korban untuk dibawa ke kamar jenasah RS Siti Khodijah Taman-Sidoarjo.

Kompol Himmawan Setiawan, Kapolsek Taman ketika dikonfirmasi mengatakan, jenazah korban dan sejumlah barang milik korban termasuk sebuah motor yang ditinggal sudah diserahkan ke keluarga korban.(tim/spo)

Redaksi : Suara Jawa Timur

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :