Sungguh Miris, Gadis Cantik Bertato asal Bandung yang Ditemukan Tewas Telanjang, Ini Foto-Fotonya

Pihak kepolisian hingga kini masih mendalami kasus pembunuhan terhadap seorang gadis cantik bertato asal Bandung yang bernama Intan Marwah Sofiah (18) alias Anjani Bee (nama di Medsosnya.

Informasi yang dihimpun suarajawatimur.com, Anjani Bee diduga dibunuh secara keji dan mayatnya ditemukan di selokan Jalan Raya Lembang – Bandung, Kamis (5/3/2020) pekan lalu dalam kondisi telanjang.

AKBP M. Yoris Maulana Yusuf, Kapolres Cimahi mengatakan, dari hasil autopsi diketahui jasad Anjani Bee saat ditemukan sudah tewas selama 12 jam. Korban diduga dibunuh ditempat lain dan dibuang di Selokan tersebut. “Hasil dari autopsi, jenasah meninggal dari lebih dari 12 jam,” ungkapnya, Sabtu (14/03/2020).

Yoris juga mengatakan, sebelum ditemukan tewas, dari rekaman CCTV di tempat kosnya, korban sempat order Ojek online jenis Grab, kemudian melakukan perjalanan ke suatu tempat.

Namun pihak kepolisian masih merahasiakan tujuan Anjani Bee. “Mulai dari kostan korban, tempat korban diturunkan di satu tempat, saat korban pergi naik Grab, dan juga dalam perjalanan menuju tempat pembuangan,” jelasnya.

Yogis juga mengatakan, petugas sudah memeriksa sedikitnya 42 saksi untuk mengungkap kasus pembunuhan terhadap Anjani Bee. Saat ini, Polisi sudah mengendus para pelaku pembunuhan gadis cantik berusia 18 tahun yang bertato butung hantu tersebut.

“Ada petunjuk, saya tidak bisa menjelaskan masih dalam penyelidikan,” tegas Yoris.

Seperti diketahui, Intan diduga dibunuh dan jasadnya ditemukan di sebuah selokan kecil pinggir jalan, dengan sejumlah luka sayatan yang cukup dalam dan luka lebam karena benda tumpul.(tim/spo)

Redaksi : Suara Jawa Timur

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :