Terpental dan Terlindas Truk di Surabaya, Pemuda Anak Kos itu Tewas Seketika

Seorang pemuda tewas mengenaskan setelah sepeda motornya menyenggol trotoar di Jalan Rungkut Industri XIV di Surabaya, lalu korban terpental dan terlindas dump truk.

Informasi yang dihimpun suarajawatimur.com, kecelakaan ini terjadi Selasa (10/03/2020) sekitar pukul 08.40 WIB. Pemuda itu diketahui bernama Nathan Riyanto Mulyo warga asal pontianak yang tinggal di rumah kos Jalan Kutisari, Surabaya.

Kanit Laka Lantas Polrestabes Surabaya AKP M. Fakih mengatakan, kecelakaan ini bermula ketika korban mengendarai motor matic bernopol L 6423 DW yang melaju dengan kencang dari arah timur.

Saat di tikungan, korban bermaksud ingin mendahului sebuah drum truck, tetapi nahas, motor yang dikendarai korban menyenggol trotoar dan korban pun terjatuh dan terpental.

Akibat kecelkaaan tersebut, korban terlindas truk yang saat itu sedang melintas, hingga korban mengalami luka yang cukup parah dan meninggal dunia di tempat kejadian.

Kasus kecelakaan ini sudah ditangani pihak kepolisian, dam setelah kejadian tersebut jenazah korban dibawah ke Rumah sakit Bhayangkara untuk divisum.(dfk/spo)

Redaksi : Suara Jawa Timur

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :