Bikers Kakak-Adik Tewas Tersambar Kereta Api Malioboro di Kota Malang

Gara-gara nekat menyerobot perlintasan kereta api tanpa palang pintu yang ada di Jalan Kolonel Sugiono, Kota Malang, dua pengendara motor (bikers) tersambar kereta api dan tewas di lokasi kejadian.

Informasi yang dihimpun suarajawatimur.com, peristiwa ini terjadi Rabu (26/02), tepatnya di Gang Dahlia, Kelurahan Ciptomulyo, Kecamatan Sukun, Kota Malang.

Korban diketahui kakak beradik bernama Puji Dwilaksono (30) dan Eko Wahyudi Santoso (27), warga Gadang Gang XI, Kecamatan Sukun, Kota Malang.

Kompol Suyoto, Kapolsek Sukun mengatakan, kecelakaan ini berawal ketika kedua korban mengendarai motor bernopol N 2519 ABR melintas di perlintasan kereta api tanpa palang pintu.

Diduga pengendara tidak mengetahui jika ada KA Malioboro Express yang akan melintas. Akibatnya, bagian belakang motor tertabrak kereta hingga kedua korban terpental beberapa meter. “Kedua korban terpental beberapa meter keluar dari perlintasan rel,” ungkapnya.

Akibat tersambar kereta api ini, kedua korban yang sempat terpental dan terjatuh ke paving akhimya meninggal dunia di lokasi kejadian dengan luka yang cukup parah.

Kasus kecelakaan ini sudah ditangani pihak kepolisian dan jasad kedua korban langsung dibawa ke Rumah Sakit dr Saiful Anwar, Malang.(tim/spo)

Redaksi : Suara Jawa Timur

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :