RINGSEK, Truk Gandeng Seruduk Truk di Jombang, Ini Penyebabnya

Sebuah kecelakaan yang melibatkan truk gandeng dengan truk terjadi di Taffict Light Jalan raya Gatot subroto, Desa Jelakombo, Kecamatan/Kabupaten Jombang. Akibatnya, mobil truk gandeng rusak berat setelah menyeruduk mobil truk yang ada depannya.

Informasi yanh dihimpun suarajawatimur.com, kecelakan ini terjadi pada Senin (24/2/2020) sekitar pukul 12.30 Wib.

Sebuah truk gandeng nopol AG9301UR yang disopiri Kris Yulianto (40) asal Desa Moyoketen, Boyolangu, Jawa tengah melaju dari Surabaya tiba-tiba menabrak Truk yang tidak diketahui nopolnya saat berhenti di lampu merah.

Iptu Sulaiman, Kanit Laka Satlantas Polres Jombang mengatakan, kecelakaan ini disebabkan karena sopir truk gandeng memgantuk. Sehingga saat memyala mampu merah, truk menabrak kendaraan di depannya.

Akibat kecelakaan ini, truk gandeng mengalami kerusakan berat di bagian depannya. Sedangkan korban sopir truk gandeng mengalami sakit di bagian dada dan langsung dibawa ke RSUD Jombang untuk mendapatkan perawatan.
“Alhamdulillah sopirnya Selamat,” ungkapnya.

Kasus kecelakaan ini sudah ditangani pihak kepolisian dan sudah dilakukan oleh TKP. Hasilnya, kecelakaan disebabkan sopir mengantuk, dan kerugian materiil, ditafsir mencapai Rp 5 juta.(tim/spo)

Redaksi : Suara Jawa Timur

Baca juga :