Ringsek, 3 Mobil di Sidoarjo Tertimpa Pohon Besar Tumbang

Hujan gerimis yang melanda kawasan Sidoarjo diwarnai kejadian pohon tumbang. Nahasnya, ada 3 mobil yang tertimpa pohon tumbang tersebut saat pemiliknya berbelanja sambil kuliner di Pusat Kuliner Jalan Gajahmada Sidoarjo, Jawa Timur.

Informasi yang dihimpun suarajawatimur.com, paeristiwa ini terjadi pada Jum’at malam (21/2/2020). Ketiga mobil itu diantaranya Toyota Rush bernopol W 1264 SL, mobil Toyota Corolla nopol L 1007 JQ dan Daihatsu Ayla nopol W 1857 SY.

Menurut Heri, saksi mata di lokasi kejadian mengatakan, dari ketiga mobil tersebut, yang kondisi kerusakannya terparah adalah mobil Ayla dan Corolla. “Alhamdulillah tidak ada korban jiwa, karena saat itu pemiliknya sedang berbelanja,” ungkapnya.

Sementara mengenai penyebab ambruknya pohon tersebut bukan Karena Angin kencang, Namun Karena usia pohon yang sudah tua dan sudah rapuh. Selain itu, ranting dan batang
pohonnya juga cukup besar.

Dwijo Prawito, Kepala BPBD Sidoarjo mengatakan, setelah mendapat laporan ada pohon tumbang, pihaknya Langsung koordinasi dengan DLH dan PLN. Selanjutnya, tim Rescue langsung melakukan pemotongan danh mengevakuasi pohon tersebut.(tim/spo)

Redaksi : Suara Jawa Timur

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :