Empat Motor Tabrakan Beruntun di Jombang, Driver Ojek Online Tewas, 2 Orang Terluka

Kecelakaan yang melibatkan empat sepeda motor terjadi di Jalan raya Desa Sentul Kecamatan Tembelang, Jombang. Akibatnya, satu korban seorang tukang ojek online (OJOL) tewas dan dua lainnya luka-luka.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, kecelakaan terjadi Sabtu (22/2/2020) sekitar pukul 10.00 WIB. Diduga gara-gara salah satu pengendara terperosok sebuah lubang jalan.

Seorang saksi mata yang bernama Suyanto di lokasi mengatakan, kecekaan bermula ketika Kasiyono (51) tukang ojek online asal Desa Sidopulo Losari Kecamatan Ploso berjalan dari arah selatan.

Ketika sampai di lokasi, sepeda mototnya Honda Vario Nopol S 2804 QN terperosok jalan berlubang yang ada di tengah jalan. Akibatnya, Kasiyono pun terjatuh.

Kemudian, dari arah belakang melaju cukup kecang tiga kendaraan lainya, diantarany Honda Supra Nopol 125 S 4880 QA dan Honda Grand Nopol S 3136 XL serta sepeda motor Yamaha Vixion Nopol S 5667 ZD.

Ketiga sepeda motor tersebut akhirnya menabrak korban secara beruntun hingga korban tewas di lokasi kejadian dengan luka cukup parah dibagian perut, tangan dan kepalanya.

Baca Juga :
Cewek ABG asal.Madura DIGILIR 6 Pemuda BEJAT, Berawal Kenalan via Medsos

Akibat kecelakaan ini, satu korban tukang OJOL meninggal dunia di lokasi, serta dua korban lainnya terluka parah dan dilarikan ke rumah sakit.

Di lokasi juga terlihat petugas kepolisian melakukan olah TKP dan meminta keterangan dari warga yang berada di sekitar lokasi. Petuga juga masih belum memberi keterangan resmi terkait Identitas para korban, kronologi kejadian dan penyebab kecelakaan beruntun yang melibatkan 4 kendaraan tersebut.(tim/spo)

Redaksi : Suara Jawa Timur

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :