Tampil Cantik, Akhirnya Persebaya Surabaya Juara Piala Gubernur Jatim 2020

Foto : detik.com

Final Piala Gubernur Jatim 2020 yang digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Kamis (20/02/2020) mengantarkan Persebaya Surabaya menjadi juara. Kerja keras tim Bajul Ijo ini pun mampu mengalahkan telak Persija Jakarta dengan skor 4-1.

Informasi yang dihimpun suarajawatimur.com, 4 gol Persebaya dicetak oleh Oktofianus Fernando, David Da Silva, Ricky Kambuaya, dan Mahmoud Eid. Sedangkan Persija membalas dengan satu gol yang dihasilkan Marko Simic.

Pelatih Persebaya, Aji Santoso mengatakan, kemenangan Persebaya di juara Piala Gubernur Jatim ini merupakan hasil kerja keras dari para semua elemen.

Kata Aji Sentoso, perhelatan Piala Gubernur ini sangat seru.dan sangat ketat. Meski ada komposisi pemain yang tidak bisa dipasang, Namun ia merasa bersyukur di akhir pertandingan bisa unggul 4-1.

Sementara Persija Jakarta yang bermain dengan 10 pemain cukup kerepotan mengahadapi serangan demi serangan dari Persebaya Surabaya, dan akhirnya pun harus mengakui kekalahannya.

Dengan kemenangan ini, Persebaya Surabaya meraih gelar Piala Gubernur Jatim 2020. Persebaya juga mentarget akan memenangkan kompetisi-kompetisi selanjutnya.(tim/spo)

Redaksi : Suara Jawa Timur

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :