Celaka, Pikap Tabrak Tiga Motor di Jombang, 1 Tewas 3 Terluka Parah

Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Jombang – Madiun, tepatnya di Dusun Tunggul, Desa Tunggorono, Jombang. Sebuah mobil pikap nopol L 9956 AM menabrak 3 sepeda motor.

Informasi yang dihimpun suarajawatimur.com, kecelakaan terjadi pada Senin (17/2/2020) pagi. Mobil pikap yang dikendarai oleh Sudarman (55) asal Krembangan Surabaya tiba-tiba oleng dan menabrak 1 motor di depannya dan 2 motor dari arah berlawanan.

AKP A Risky Fardian Caropabeka, Kasat Lantas Polres Jombang mengatakan, kecelakaan ini disebabkan karena mobil pikap mengalami pecan ban bagian kanan, sehingga mobil oleh tak terkendali.

Akibat kecelakaan ini, satu orang tewas di lokasi kejadian atas nama Suwati (45) warga Dusun Gedang Keret, Desa Banjardowo, Kecamatan/Kabupaten Jombang yang merupakan pengendara sepeda motor Honda Beat nopol S 4618 OM.

Sedangkan tiga korban luka, diantaranya, Khomarudin Sam (50) dan Farhan Abdilah (10) keduanya warga Desa Plumpung, Kecamatan Perak, Jombang.

Dan pengendara atas nama Emilia Zusifa (45) Dusun Bekel, Desa Kepuhkajang, Kecamatan Perak, Kabupaten Jombang. Semua korban luka dan meninggal dunia langsung dibawa RSUD Jombang.(tim/spo)

Redaksi : Suara Jawa Timur

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :