Mayat Wanita Telanjang Bawah Ditemukan di Semak-Semak Aliran Sungai di Jombang

Warga sekitar Desa Kedunglosari, Kecamatan Tembelang, Jombang dihebohkan dengan penemuan sosok mayat berjenis kelamin perempuan yang tersangkut di semak-semak aliran sungai di Kabupaten Jombang, Jawa Timur.

Informasi yang dihimpun suarajawatimur.com, mayat wanita itu ditemukan pada Sabtu (8/2/2020) pagi. Tepatnya di wilayah Dusun Juwet, Desa Kedunglosari, Tembelang, Jombang.

Iptu Sarwiadji, Kapolsek Tembelang mengatakan, sosok jenazah perempuan itu pertama kali ditemukan warga di sela-sela semak yang tumbuh di aliran Kali Konto, Jombang.

Mayat dalam kondisi mengapung dengan posisi terlentang dan tanpa memakai pakaian di Bagian bawah (telanjang bawah). “Busananya tersingkap ke atas. Bagian bawah tidak ada busana,” kata Sarwiadji, seperti dikutip dari Kompas.com.

Kasus ini sudah ditangani polisi, dan korban berusia sekitar 50 tahun ini belum diketahui identitasnya. Namun, diperkirakan wanita tersebut meninggal dunia sekitar 3 hari lalu. Kini jenazahnya telah dievakuasi ke RSUD Jombang untuk diotopsi.(tim/spo)

Redaksi : Suara Jawa Timur

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :