Siap-Siap Tawuran Bawa Clurit, Golok, Patang, 3 Siswa SD di Surabaya Ditangkap

Perilaku yang cenderung ngawur dilakukan tiga bocah SD di Surabaya. Mereka seperti meniru adegan film dengan membawa senjata tajam, seperti Clurit, Parang dan Golok untuk persiapan tawuran.

Informasi yang dihimpun suarajawatimur.com, awalnya tiga bocah SD ini ditangkap oleh Satpol PP kota Surabaya, pada Jumat (7/2/2020) sekitar pukul 13.30 WIB.

Mereka membawa beberapa senjata tajam yang diduga akan digunakan tawuran di Jalan Kapasari Surabaya. Setelah diamankan Satpol PP, mereka lalu diserahkan ke Polrestabes Surabaya.

AKBP Sudamiran, Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya ketika dikonfornasi wartawan membenarkan adanya penyerahan tiga anak dibawah umur tersebut. Mereka terindikasi akan tawuran di Jalan Kapasari Surabaya dengan membawa senjata tajam.

Kata Sudamiran, dari tangan tiga bocah SD tersebut, petugas juga mengamankan barang bukti senjata tajam seperti celurit, gergaji es, parang, gear dan sabuk.

Sementara ketiga bocah tersebut, dia diantaranya putus sekolah kelas VI dan V SD, yakni MFA (13) dan MRM (13), sementara satu anak berinisial AFR (13) siswa kelas VI SD.(tim/spo)

Redaksi : Suara Jawa Timur

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :