Sadis, Wanita di Surabaya Ditemukan Tewas Bersimbah Darah dengan 8 Luka Sayatan

Rumah kos di kawasan Kenjeran Surabaya dihebohkan adanya seorang wanita yang ditemukan tewas bersimbah darah dengan isi perut terburai. Korban ditemukan di dalam kamar kos di Jalan Tambak Wedi Langgar Gang Mawar No. 21A, Kenjeran, Surabaya.

Informasi yang dihimpun suarajawatimur.com, korban diketahui bernama Rika Murni (31), warga Tambakrejo, Simokerto, Surabaya. Dia diduga kuat menjadi korban pembunuhan.

Kasus dugaan pembunuhan ini diketahui sekitar pukul 17.45 Wib, Jumat (7/2/2020). Saat itu, suami korban Laksana Widi Putra (32) bermaksut masuk Kamar kos, melihat kondisi kamar gelap.

Ketika mampu dinyalakan, ternyata ditemukan mayat korban dalam kondisi terlentang di lantai dengan isi perut terburai dan bersimbah darah. Saat itu, korban bersama dua anaknya yang berusia 4 tahun dan satunya masih bayi.

Kompol Ariyanto Agus, Pjs Kapolsek Kenjeran menyatakan, bahwa korban mengalami luka di perut yang diduga akibat benda tajam, namun pihaknya masih belum menemukan barang bukti di lokasi kejadian.

Agus juga mengatakan, diduga kuat korban merupakan korban pembunuhan, Namun pihaknya masuk belum bisa memastikan, sambil menunggu proses lebih lanjut.

Sementara informasi yang dihimpun dari hasil identifikasi, ada 8 luka sayatan di tangan dan perut korban, dan yang paling parah di bagian perut hingga isi perutnya terburai.(tim/spo)

Redaksi : Suara Jawa Timur

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :