Sadis, Begal di Sidoarjo Bacok Kepala Korban lalu Rampas Motor, HP dan Tas

Kasus penjambretan sadis terjadi di Sidoarjo, Jawa Timur. Seorang pemuda kepalanya dibacok hingga luka serius, lalu motor dan barang berharga miliknya dirampas.

Informasi yang dihim9UN suarajawatimur.com, aksi penjambretan ini terjadi Sabtu (01/02/2020) dini hari di Jalan KH Ali Ma’sud, Buduran, Kabupaten Sidoarjo.

Korban diketahui bernama Brian Cheisa (21) asal Desa Sidokerto, Kecamatan Buduran, Sidoarjo yang mengalami luka di baguan kepala dan tangan karena dibacok pelaku dengan clurit.

Ipda Nanang, Kanit Reskrim Polsek Buduran mengatakan, kasus ini sudah dilaporkan ke pihak kepolisian dan sudah ditangani Satreskrim Polresta Sidoarjo. “Penyelidikan, langsung ditangani Polresta Sidoarjo,” ungkapnya

Sementara dalam aksi penjambetan tersebut, selain membacok kepala korban dengan clutit, pelaku juga merampas motor korban, yakni Yamaha Mio bernopol L 4147 MY, serta tas korban yang berisi handphone dan uang tunai.

Kepada Polisi, Brian menceritakan bahwa peristiwa penjambretan ini terjadi saat korban pulang kerja sebagai sebagai sales di Surabaya, sekitar pukul 00.30 WIB. Tiba-tiba, dia didatangi dua kawanan begal yang langsung memotong motornya saat jalanan sangat sepi.

Kemudian, pelaku langsung menyabetkan celurit ke bagian kepala hingga korban hingga tersungkur kesakitan. Motor dan barang berharga miliknya dirampas, korban pun akhirnya ditolong warga yang melintas dan dibawa ke rumah sakit.(tim/spo)

Redaksi : Suara Jawa Timur

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :