Melaju Tak Terkendali, Mahasiswa Bawa Mobil Mercy Tabrak Xenia di Layang Waru Sidoarjo

Foto: Sugeng Sulistyono/Polresta Sidoarjo

Tabrakan dahsyat adu moncong terjadi di jalan layang Waru, Sidoarjo. Sebuah mobil Mercedenz Benz (Mercy) menabrak mobil Xenia hingga mengalami ringsek.

Informasi yang dihimpun suarajawatimur.com, kecelakaan terjadi pada hari Rabu (29/1/2020) sekitar pukul 04.30 WIB. Diduga karena pengemudi Mercy yang diketahui seorang mahasiswa kurang hati-hati.

AKP Sugeng Sulistyono Kanit Laka Polresta Sidoarjo mengatakan, pengemudi Mercy tersebut adalah Faisal D Sinaga (27) mahasiswa asal Desa Siharjulu, Kecamatan Lintong Nihuta, Kabupaten Humbang, Sumatera Utara. “Pengemudi sudah dites urine narkoba dan hasilnya negatif,” ungkapnya.

Sementara kronologi kecelakaan tersebut bermula ketika mobil Mercy nopol L 1210 EW melaju di jalur arah Surabaya. Saat di depan eks Kantor Imigrasi Waru, mobil bilang kendali.

Lalu, mobil Mercy tersebut menabrak kendaraan yang melaju dari arah berlawanan, yakni mobil Daihatsu Xenia bernopol W 1003 VQ yang disopiri Didik Biyantoro, usia 42 tahun, warga Dusun Banjarpon, Banjarbendo Sidoarjo.

Benturan keras pun tak bisa dihindari, hingga akhirnya membuat pengemudi Xenia mengalami luka di bagian lutut kaki kanannya dan dilarikan ke UGD Rumah Sakit Mitra Keluarga Waru, dan dirujuk ke Rumah Sakit Siti Hadjar Sidoarjo.

Kecelakaan ini sempat membuat kemacetan yang cukup panjang, hingga kedua mobil dievakuasi oleh petugas Satlantas Polresta Sidoarjo.(tim/spo)

Redaksi : Suara Jawa Timur

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :