Tabrak Truk Gandeng di Jalan Bypass Mojokerto, Phanter Rongsek, Satu Korban Luka Parah

Sebuah mobil Isuzu Panther menabrak truk gandeng di jalan By Pass Puri Kabupaten Mojokerto. Rabu (15/1/2020) dini hari sekitar pukul 03.00 WIB. Akibatnya satu korban terluka parah dan harus dirawat rumah sakit.

Informasi yang dihimpun suarajawatimur.com, kecelakaan terjadi di Jalan By Pass, tepatnya di Desa Balongmojo, Puri, Mojokerto.

Mobil jenis Isuzu Panther nopol W 8863 UR tiba-tiba menabrak bagian belakang kendaraan truk gandeng yang disopiri Jono (66) warga Desa Bogorejo RT 16 RW 03, Kecamatan Barat, Kabupaten Magetan.

Akibat kecelakaan ini, sopir Isuzu Phanter yang bernama Margono (37) warga Desa Tunggulsari, Kecamatan Waru, Boyolali mengalami luka serius, diduga mengalami gegar otak.

Ipda Edy Widoyono, Kanit Laka Satlantas Polres Mojokerto mengatakan, kecelakaan bermula ketika kedua melaju searah dari Jombang ke Surabaya.

Diduga karena pengemudi Phanter mengantuk, Sehingga mobilnya menyeruduk truk gandeng di depannya. “Kendaraan Panther dan truk berjalan searah, posisi kendaraan Panther berada di belakang,” ungkapnya.

Sementara hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), kecelakaan ini diduga disebabkan karena pengemudi Isuzu Panther kurang konsentrasi. “Ya mugkin pengendara mobil Isuzu Panther ini mengantuk sehingga kurang konsentrasi,” tambahnya.

Akibat kecelakaan tersebut, sopir mobil Panther mengalami cedera kepala berat dan diduga mengalami gegar otak, dan langsung dievakuasi ke UGD RSU Dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto.

Sedangkan kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan, yakni truk gandeng dan Isuzu Panther diamankan di Mapolsek Trowulan untuk dilakukan proses lebih lanjut.(tim/spo)

Redaksi : Suara Jawa Timur

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :