Akhirnya Diringkus, Bikers N-Max Onani di Pinggir Jalan Sawah di Sidoarjo

Polres Sidoarjo akhirnya berhasil menangkap pria yang melakukan onani di atas motor N-Max di jalan pinggir sawah di kawasan Sidoarjo yang sempat viral di media sosial.

Informasi yang dihimpun suarajawatimur.com, pria itu berinisial AYY (35) warga Candi, Sidoarjo yang sudah berkeluarga. Dia diamankan Satreskrim Polresta Sidoarjo.

Kombes Zain Dwi Nugroho, Kapolresta Sidoarjo mengatakan, setelah video onani AYY viral di media sosial, pihaknya lamgsung menerjunkan anggota Satreskrim untuk melakukan penyelidikan.

Petugas mendatangi lokasi dan memeriksa saksi-saksi. Hingga akhirnya mengantongi ciri-ciri pelaku dan langsung melakukan pencarian. “Tersangka berinisial AYY (35), warga Candi, Sidoarjo. Dia bekerja di koperasi simpan-pinjam,” ungkapnya, Selasa (14/1/2020).

Kapolres juga mengatakan, aksi onani AYY dilakukan pada hari Jumat (03/01) sekitar pukul 13.00 WIB di Jalan Siwalan Panji, Desa Siwalan Panji, Kecamatan Buduran, Sidoarjo.

“Pelaku sering melakukan hal serupa, hingga akhirnya perbuatan pelaku divideokan oleh seseorang yang sedang lewat,” tambahnya.

Sepertu diketahui, sebelumnya video onani AYY viral di media sosial di grup medsos Sidoarjo. Saat itu dia melakukan onani dengan mengenakan helm dan kaus merah. Ia duduk di atas motor Yamaha NMax yang juga berwarna merah.(tim/spo)

Redaksi : Suara Jawa Timur

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :