Sempat Siri, Kini Vanessa Angel Resmi Menikah, Siapkan Resepsi Mewah di Bali

Instagram Bibi Ardiansyah dan Instagram Vanessa Angel

Artis Vanessa Angel, yang sempat terjerat kasus prostitusi online kini telah resmi menikah. Bahkan, kini Pasangan pengantin baru ini mempersiapkan resepsi yang bakal digelar secara mewah di Bali.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah resmi menikah dan kini jadi suami istri, disebut-sebut mereka telah menikah pada 15 Desember 2019 lalu secara siri.

Awalnya, publik bertanya-tanya mengenai siapa sosok suami Vanessa Angel. Hingga akhirnya, di Instagramnya pada 30 Desember 2019 lalu, Vanessa Angel mengumumkan jika Bibi Ardiansyah adalah sang suami.

“Sah! Alhamdulillah kedua orang tua kami sudah mengesahkan pernikahan kami, terima kasih mas Bibi udah sabar dan terus perjuangin aku mas.
Sabar memang mudah diucapkan, tapi susah untuk dijalankan. Muah love you.” seperti yang tertulis di Instagram @vanessaangelofficial)

Akhirnya, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah telah melangsungkan akad nikah pada 11 Januari 2020. Mereka berencana menggelar resepsi pernikahan di Bali.

Hal ini disampaikan oleh Milano Lubis, kerabat yang juga pernah menjadi kuasa hukum Vanessa ketika terjerat kasus dugaan prostitusi online.

Instagram Bibi Ardiansyah dan Instagram Vanessa Angel

“Rencananya di luar kota (resepsi), enggak di Jakarta. Ya Kemungkinan bisa (di Bali),” ucap Milano saat dihubungi awak media, Sabtu (11/1/2020).

Milano menjelaskan, Vanessa Sabtu pagi ini baru saja menggelar akad nikah secara resmi dengan Bibi.
Pernikahannya telah tercatat di Kantor Urusan Agama atau KUA.

Akad nikah berlangsung di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat dan dihadiri kedua orangtua mempelai.
“Sudah terdaftar, sudah sah, sudah resmi,” ujar Milano.

Sebelumnya, foto sungkeman Vanessa dengan ayahnya Dody Sudrajat ramai tersebar di media sosial.

Sang ayah Dody membenarkan putrinya telah menikah resmi dengan Bibi.
“Iya benar SDH (sudah) ijab kabul, alhamdulillah,” ujar Dody kepada Kompas.com melalui pesan singkat WhatsApp.(tim/**)

Sumber Berita : www.tribunnews.com
https://m.tribunnews.com/amp/seleb/2020/01/12/telah-dapat-restu-resmi-menikah-vanessa-angel-bibi-ardiansyah-akan-gelar-resepsi-mewah-di-bali

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :