Seorang Wanita Ditemukan Tewas Telanjang di Pinggir Sawah di Tuban

Seorang wanita ditemukan tewas di pinggir sawah dalam kondisi tanpa busana alias telanjang. Mayat itu ditemukan warga Dusun Sugeh, Desa Suciharjo, Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban.

Informasi yang dihimpun suarajawatimur.com, sesosok mayat perempuan itu ditemukan pada Jumat (10/1/2020) petang, dengan posisi tergeletak di pinggir pematang sawah yang ditanami jagung.

AKP Yoan Septi Hendri, Kasat Reskrim Polres Tuban mengatakan, korban ditemukan oleh warga dalam posisi terlentang dan sudah meninggal dunia.

“Setelah ada warga yang menemukan, kemudian dilaporkan kepada kepala desa, selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Parengan,” ungkapnya.

Lalu, petugas jajaran Polsek Parengan dan Polres Tuban langsung mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP dan identifikasi serta pemeriksaan medis.

“Setelah dilakukan pemeriksaan oleh petugas dari Puskesmas Ponco, di tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan atau kekerasan,” tambahnya.

Kata Kasat Reskrim, korban diduga meninggal dunia akibat hipotermia atau kedinginan. Selain itu, Mayat wanita yang ditemukan telanjang tersebut buka warga desa setempat.

Berdasarkan keterangan warga, diduga mayat yang tidak diletahui identitasnya tersebut adalah orang dengan gangguan jiwa yang dalam dua minggu terakhir sering diberi makan oleh warha sekitar.(tim/spo)

Redaksi : Suara Jawa Timur

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :