Wajah Glowing Alami bak Artis Korea hanya Bermodal Kulit Pisang


Pisang adalah buah yang mudah ditemui di berbagai tempat. Pisang mengandung provitamin A, vitamin B, tiamin, riboflavin, niasin, dan vitamin B6. Kandungan yang terdapat dalam pisang ini sangat bagus untuk memberikan energi pada tubuh.

Kita sering kali membuang kulit pisang setelah memakan buah pisang tanpa mengetahui bahwa ternyata manfaat kulit pisang itu sangat beragam. Kulit pisang bisa diolah atau digunakan secara langsung untuk dimanfaatkan bagi tubuh kita.

Berikut adalah beberapa manfaat kulit pisang beserta penerapannya.

1. Mengatasi Jerawat
Aplikasikan kulit pisang pada bagian wajah yang berjerawat dan diamkan selama kurang lebih lima menit. Lakukan secara teratur agar hasilnya lebih maksimal.

2. Membuat Wajah Lebih Glowing
Gosokkan bagian dalam kulit pisang ke wajah setiap sebelum tidur. Diamkan semalaman dan bilas keesokan harinya. Usahakan bilas dengan air hangat. Lakukan cara ini setiap hari, agar hasil lebih maksimal.

3. Mengurangi Kerutan
Ambil bagian dalam dari kulit pisang kemudian haluskan dan campur dengan satu sendok teh madu. Aplikasikan masker ini ke wajahmu dan diamkan selama kurang lebih 15 menit.

4. Mengangkat Sel Kulit Mati
Buatlah makser dari kulit pisang yang sudah di haluskan kemudian oleskan keseluruh permukaan kulit dan diamkan selama 10-15 menit. Basuh dengan air bersih, dan lakukan kegiatan ini setiap hari untuk hasil yang lebih maksimal.

5. Menghilangkan Mata Panda
Gosokkan kulit pisang pada gigi yang berwarna kuning setiap hari selama satu minggu dan diamkan selama satu menit setelah menggosoknya. Kemudian bersihkan gigi seperti seperti biasa menggunakan sikat gigi dan pasta gigi.

Sumber : liputan6.com

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :