Viral, Polisi di Probolinggo Menangkap Ular Kobra di Puskesmas, Ini Videonya

Teror ular Kobra nampaknya masih terjadi di wilayah Jawa Timur, kali ini sebuah video yang memperlihatkan anggota Polsek Leces Kabupaten Probolinggo menangkap seekor ular kobra di dalam puskesmas.

Aksi heroik ini pun terekam kamera dan menjadi viral di media sosial (medsos) Facebook. Video dengan durasi 0.30 detik tentang penangkapan ular kobra sepanjang 1,5 meter ini diunggah oleh akun Facebook @ Bang Mujay.

Informasi yang dihimpun suarajawatimur.com, video penangkapan ular kobra ini pun dalam waktu singkat sudah ditonton ribuan netozen dan menerima banyak respon.

Salah satu warganet, akun Jagat Sampurno menulis komenyarnya “Tugas ganda sebagai pawang ular”. Begitu juga Sony Kurniajaya menulis “Waduh pawang ular ini mantap anggota Polsek”.

Sementara Iptu Gandi, Kapolsek Leces Kabupaten Probolinggo membenarkan video aksi anggotanya yang menangkap ular Kobra sepanjang 1,5 meter.

Menurut Kapolres, penangkapan ular kobra dilakukan oleh dua anggota yakni Bripka Erwin dan Bripka Lutfi, pada Selasa (5/1/2019) lalu.

“Kami mendapatkan laporan dari warga kalau ada seekor ular kobra masuk ke dalam Puskemas Jorongan Kecamatan Leces. Lalu, dua anggota langsung melakukan penangkapan,” tandasnya.

Inilho Videonya :

(tim/spo)

Redaksi : Suara Jawa Timur

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :