Masih Beroperasi, Eks Lokalisasi di Surabaya Digerebek, Polisi Amankan 13 PSK

Diam-diam beroperasi, eks lokalisasi di Surabaya digerebek Tim Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Surabaya. Ada 21 orang diamankan, 13 diantaranya PSK.

Informasi yang dihimpun suarajawatimur.com, penggerebekan dilakukan pada dinihari, Kamis (9/1/2020) di Wisma Moroseneng, Sememi, Surabaya.

Pada penggerebekan tersebut, Polisi mengamankan 21 orang, diantaranya 13 pekerja seks komersial (PSK), 5 pria yang bertugas sebagai makelar dan 3 tamu atau pengunjungn

AKP Ruth Yeni, Kanit PPA Polrestabes Surabaya mengatakan, penggerebekan dilakukan setelah petugas mendapat informasi dari masyarakat kalau di eks lokalisasi tersebut masih bukanya praktik esek-esek.

“Dari lima wisma yang kita gerebek, hanya ada dua wisma yang beroperasi membuka praktik prostitusi. Kita amankan 13 perempuan, dan 8 lelaki,” ungkapnya.

Ruth juga mengatakan, para PSK dan Makelar serta lelaki hidung belang tersebut saat ini itu sudah diamankan di Mapolrestabes Surabaya untuk dilakukan pemeriksaan.

“Ini masih tahap pemeriksaan awal, kami akan dalami lagi, karena kita masih mencari kemungkinan mucikari dan pemilik wisma untuk diperiksa,” pungkasnya.(tim/spo)

Redaksi : Suara Jawa Timur

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :