Inilho Video Bikers di Mojokerto Terobos Lampu Merah lalu Ditabrak Truk Hingga Terpental

Sebuah video rekaman CCTV tentang kecelakaan di Bypass Mojokerto viral di media sosial. Video berdurasi 10 detik itu mempertontonkan seorang pengendara motor nekat menerobos lampu merah di simpang 5 Kenanten, Bypass Mojokerto.

Akibatnya, korban yang ternyata bernama Rusdi itu tertabrak truk dan terpental bersama sepeda motornya.

Informasi yang dihimpun suaramojokerto.com, video berdurasi 10 detik tersebut diunggah akun Adhitya Azzam di salah satu grup Facebook Mojokerto, Selasa (07/01/2020).

Awalnya video memperlihatkan keramaian kendaraan yang melintas dari arah Jombang ke Surabaya dan Pasuruan di simpang 5 Kenanten, Bypass Mojokerto.

Nampak pengendara motor melaju kencang dari timur ke arah Kota Mojokerto. Lalu dia tertabrak truk yang datang dari arah Jombang menuju ke Surabaya. Dia pun terpental bersama motornya.

Ipda Irwan Prakoso, Kanit Turjawali Satlantas Polres Mojokerto mengatakan, kejadian tersebut pada Selasa (07/01/20) sekitar pukul 13.45 WIB. Video itu berasal dari kamera CCTV di persimpangan tersebut.

“Korban mengendarai sepeda motor Suzuki Satria nopol W 2922 PM dan menerobos lampu merah di simpang 5 Kenanten,” ungkapnya.

Lalu, korban ditabrak truk bernopol N8476BG yang disopiri Arik Prasetyo (36), warga Desa Tegalsari, Wlingi, Blitar yang melaju dari arah Jombang ke Surabaya. “Sepeda motor dari arah timur menerobos lampu merah sehingga tertabrak truk,” tegasnya.

Akibat kejadian tersebut, korban Rusdi terpental dan mengalami luka serius, kemudian dilarikan ke RSUD Dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto.(sma/udi)

Ini Videonya :

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :