Gedung Lantai 4 RSUD Bangkalan Terbakar, Pasien pun Dievakuasi

Gedung RSUD Syarifah Ambami Rato Ebu Bangkalan, Madura terbakar dan mengeluarkan asap dari atap bangunan lantai 4 tersebut. Kepanikan pun terlihat dari sejumlah pasien dan tenaga medis.

Informasi yang dihimpun suarajawatimur.com, peristiwa kebakaran ini terjadi Senin (06/01/2020), sekitar pukul 10.00 WIB. Api diduga berasal dari panel listrik RSU yang mengalami korsleting.

AKBP Rama Samtama, Kapolres Bangkalan mengatakan, tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini. Namun, sejumlah pasien sempat dievakuasi keluar gedung.

Kapolres juga mengatakan, api pertama kali diketahui sekitar pukul 10.00 WIB dan berhasil dipadamkan oleh petugas sekitar pukul 10.45 WIB.

“Asap mengepul mulai diketahui Jam 10.00 WIB, kemudian dipadamkan dengan menggunakan apar rumah sakit. Petugas sempat membobol rumah sakit untuk memadamkan titik api pertama,” ungkapnya.

Sementara untuk kerugian material akibat kebakaran ini masih belum bisa dipastikan. Sebab, pihak kepolisian masih melakukan olah TKP dengan menerjunkan tim Labfor.(tim/spo)

Redaksi : Suara Jawa Timur

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :