Heboh, Warga Ponorogo Ditemukan Tewas di Dalam Sumur

Peristiwa menghebohkan terjadi di Desa Lengkong, Kecamatan Sukorejo, Ponorogo. Karena, salah satu warganya ditemukan tewas di dalam sumur pompa air yang ada di area persawahan desa setempat.

Informasi yang dihimpun suarajawatimur.com, mayat tersebut ditemukan pada Jumat (3/1/2020) malam. Korban diketahui bernama Pariman (50) warga Dukuh Kidul Kali, Desa Lengkong, Kecamatan Sukorejo.

Iptu Edy Sucipta, Kasubag Humas Polres Ponorogo mengatakan, korban pertama kali ditemukan oleh Pamuji (44), warga setempat. Saat itu dia diminta oleh istri korban untuk mencari Pariman karena tak kunjung pulang.

Menurut keterangan istrinya, korban berpamitan untuk memperbaiki pompa air listrik miliknya di sawah. “Karena curiga sudah malam korban belum kunjung pulang, lalu minta tolong untuk dicarikan” ungkapnya.

Setelah Pamuji sampai di di lokasi, dirinya menemukan korban sudah berada di dalam sumur yang dalamnya sekitar 6 meter dengan posisi tertelungkup dan diduga sudah meninggal.

Penemuan mayat ini pun langsung dilaporkan ke perangkat dan diteruskan ke pihak kepolisian dan tim BPBD. Kemudian dilakukan evakuasi oleh tim gabungan dari polisi, TNI dan BPBD Ponorogo.

“Korban meninggal diduga jatuh saat memperbaiki pompa air listrik yang di dalam sumur dengan kedalaman 6 meter,” jelasnya.

Selesai dievakuasi, korban langsung dilakukan pemeriksaan luar oleh tim inavis Polres Ponorogo dan diketahui korban mengalami luka lebam dan mengeluarkan darah di kepala bagian belakang dan hidungnya serta tangan kanan juga terdapat luka.

Pihak keluarga menerima bahwa kejadian ini sebagai musibah. Dan setelah selesai diperiksa langsung dibawa ke rumah duka untuk dimandikan lalu dimakamkan.(tim/spo)

Redaksi : Suara Jawa Timur

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :