Tabrak Truk di Tol Gempol, Ibu dan Dua Anaknya Meninggal Dunia

Sebuah mobil sedan Honda Civic berpenumpang 5 orang sekeluarga menabrak truk box di KM 772 Gerbang Tol Gempol 1, Pasuruan. Akibatnya Ibu dan dua anaknya meninggal dunia di lokasi kejadian.

Informasi yang dihimpun suarajawatimur.com, kecelakaan terjadi Kamis (02/01/2020) sekitar pukul 7.30 WIB. Mobil Honda Civic nopol AG 1795 KI menabrak truk boks Fuso nopol B 9279 YS yang tengah parkir di bahu jalan karena bannya meletus.

Iptu Sudirman Panit PJR Tol Jatim 2 mengatakan, awalnya mobil civic yang mebawa lima orang penumpang yang masih sekeluarga, yakni suami, istri, dan 3 anak ini berangkat dari rumah mertua di Blitar.

Saat sampai di Kepanjen Malang, mobil Honda Civic ini sempat ngeban. Kemudian melanjutkan perjalanan lewat tol Pandaan-Gempol. “Sesampainya di lokasi, tiba-tiba sedan Civic menabrak truk box yang parkir di bahu jalan hingga mobil mengalami ringsek.

“Pengemudi Civic mengaku tiba-tiba mengantuk. Dia bilang tiba-tiba mobilnya langsung nabrak truk box,” ungkapnya.

Akibat kecelakaan ini, tiga korban meninggal dunia atas nama Dewi Ferdiana (ibu, 37 tahun) dan dua anaknya atas nama Sifa Aulia (10) dan Adhan yang masih berusaia 7 bulan

Sementara dua orang yang Selamat, yakni, Dariyanto (sopir Civic) asal Selopuro Blitar dan anaknya, Rayhan Wijayanto (1,5).

Korban meninggal dumia langsung diebaluas ke RS Bhayangkara Porong. Sementara pengemudi mobil box juga diamankan untuk dimimtai keterangan. Kasus Kecelakaan ini ditangani Pores Pasuruan.(tim/spo)

Redaksi : Suara Jawa Timur

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :