Jalan Licin, Pemotor asal Nganjuk Tewas Dilindas Truk Tronton di Jombang

Jalanan yang licin akibat diguyur hujan membuat sebuah sepeda motor yang dikendarai warga Nganjuk mengalami selip dan korban pun terjatuh, lalu terlindas truk tronton.

Informasi yang dihimpun suarajawatimur.com, kecelakaan ini terjadi Minggu (29/12/2019) di Jalan Raya Desa Sembung, Kecamatan Perak, Jombang.

Saat itu sepeda motor Honda Supra nopol AG 2165 VA itu dikendarai Juri (52) yang membilonceng Pujiasih (52), keduanya warga Desa/Kecamatan Ngronggot, Nganjuk.

AKP Risky Fardian, Kasatlantas Polres Jombang mengatakan, sepeda motor tersebut melaju dari timur ke barat saat hujan deras. Saat di jalan menikung, motor tiba-tiba jatuh ke aspal.

“Mereka terjatuh, penumpang yang dibonceng terjatuh ke kanan dan terlindas roda bagian kiri belakang tronton yang melaju searah,” ungkapnya.

Akibat kecelakaan ini, satu korban tewas di lokasi kejadian. Sedangkan sopir truk tronton nopol K 1891 GK, yakni Mohammad Rifai (50) warga asal Dusun Bono, Desa/Kecamatan Sedati, Kabupaten Sidoarjo sudah dimintai keterangan untuk proses lebih lanjut.

Risky juga mengatakan, berdasarkan analisa sementara, penyebab terjadinya kecelakaan karena pengendara motor kurang hati-hati. Terlebih lagi kondisi jalan yang licin.(tim/spo)

Redaksi : Suara Jawa Timur

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :