Dua Wisatawan asal Jombang Tewas Terseret Ombak di Pantai Pacitan

Pantai Teleng Ria, Pacitan Jawa Timur kembali memakan korban. Kali ini, dua wisatawan asal Jombang terseret ombak hingga meninggal dunia, Sabtu (28/12/2019).

Informasi yang dihimpun suarajawatimur.com, dua wisatawan asal Jombang itu adalah Yoyon Widarto (36) dan Sofi Hidayat (21) yang masih se keluarga.

AKBP Sugandi, Kapolres Pacitan mengatakan, tewasnya kedua korban ini bermula ketika ada seorang anak yang terseret ombak di Pantai Teleng Ria. Lalu, kedua korban berusaha menolong.

“Kedua korban berniat menyelamatkan anak yang terseret ombak. Tapi malah ikut terseret ombak,” ungkapnya.

Ketiga wisatawan yang terbawa ombak ini langsung ditolong oleh Tim Penjaga Pantai Teleng Ria. Namun hanya satu yang bisa diselamatkan. “Kedua wisatawan ini bisa dibawa ke pinggir pantai, tapi nyawanya tidak terselamatkan,” tambahnya.

Kata Kapolres, kejadian ini murni kecelakaan di laut, dan jenazah kedua korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah dr Darsono Pacitan untuk identifikasi lanjutan, lalu dibawa ke rumah duka di Jombang.

Sementara dua wisatawan asal Jombang yang tewas ini masih se-keluarga. Yoyon Widarto (36), tinggal di Jalan Madura, Geneng, Kelurahan Jombatan, Kecamatan/Kabupaen Jombang. Dia seorang aparatur sipil negara (ASN) di lingkup Pemkab Jombang.

Sedangkan Sofi Hidayat (21) seorang mahasiswa, warga Dusun Godekan, Desa Jabon, Kecamatan/Kabupaten Jombang, dikabarkan masih saudara Yoyon.(tim/spo)

Redaksi : Suara Jawa Timur

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :