Dua Cewek ABG asal Gresik Tewas Terlindas Dump Truk

Kecelakaan yang melibatkan pengendara sepeda motor hingga korbanya meninggal dunia menimpa dua cewek ABG asal Gresik. Dua gadis yang berboncengan itu dilaporkan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Informasi yang dihimpun suarajawatimur.com, kecelakaan terjadi Minggu (29/12/2019) di Jalan Pantura Desa Wadeng, Kecamatan Sedayu, Gresik. Korban Kholisatul Ilmiyah (18), warga Desa Campurejo, Kecamatan Panceng, Gresik dan teman yang dibonceng.

Kecelakan bermula ketika korban mengendarai motor Honda Vario bernopol W 6621 HM tiba-tiba terjatuh saat melintasil di jalan Karena adanya penyempitan proyek.

Setelah terjatuh ke kanan, Korban masuk kolong dump truck nopol H 1937 BN hingga akhirnya terlindas dan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Salah satu saksi mata yang bernama Khoirudin mengatakan, saat kejadian korban mengendarai motor berboncengan melaju dari arah timur ke barat. “Korban berusia sekitar umur 20 tahun dan satunya masih belasan,” ungkapnya.

Ketika di Dusun Brak Wadeng, ada proyek pemasangan gorong-gorong sehingga ada penyempitan jalan dan kondisi jalan sedikit licin karena banyak material pasir.

Akibat kecelakaan ini, kedua korban meninggal di lokasi dan langsung kejadian. Kemudian dievakuasi ke Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Sekapuk.

Sedangkan sopir dump truck asal Tuban langsung diamankan oleh Petugas Satpam PT Polowijo yang lokasinya tak jauh dari TKP. Hingga saat ini, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian.(tim/spo)

Redaksi : Suara Jawa Timur

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :