Terjatuh dan Dilindas Truk Tronton di Kediri, Wanita asal Jombang Tewas Seketika

Seorang perpempuan asal Jombang terjatuh dan masuk kolong truk tronton di lampu merah Jl Kapten Tendean, Bence Kota Kediri. Akibatnya, korban meninggal dunia di lokasi setelah terlindas truk.

Informasi yang dihimpun suarajawatimur.com, kecelakaan ini terjadi Kamis (25/12) sekitar pukul 08.00 WIB. Korban bernama Sri Suharti (39) warga Jl. Banyu Urip, Desa Mojokaprak, Kecamatan Tembelang, Jombang.

Ipda Cahyo Widodo, Kanit Laka Satlantas Polresta Kediri mengatakan, kecelakaan bermula ketika truk tronton Nopol AG-9030-UB, yang disopiri Andi (43) warga Desa Dawuhan, Kecamatan Purwoasri Kediri berjalan dari arah utara ke selatan di Jl. Raya Kapten Tendean.

Saat di trafict light, lampu menyala hijau dan truk pun berjalan. Namun pada saat bersamaan muncul sepeda motor Honda Beat Nopol S-6051-OC yang mendahului dari sisi kiri.

“Karena jalannya sempit, motor menyenggol pembatas jalan dan penumpangnya masuk ke bawah dum truk, akhirnya terlindas dan meninggal dunia di lokasi kejadian,” ungkapnya.

Cahyo juga mengatakan, saat kejadiaan, korban dibonceng oleh suaminya atas nama Heru Saputro (42). “Penumpang yang dibonceng meninggal dunia, sedangkan suaminya selamat,” pungkasnya.(tim/udi)

Redaksi : Suara Jawa Timur

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :