Deasy, Wanita asal Surabaya ini Tewas Tertabrak Kereta Api Hingga Terpental 50 Meter

Kejadian seorang tertabrak kereta api menimpa seorang wanita bernama Deasy Widiyanti (37), warga Jalan Kebonsari 4/32, Kelurahan Kebonsari, Jambangan, Kota Surabaya.

Informasi yang dihimpun suarajawatimur.com, peristiwa ini terjadi Kamis (26/12/2019) sekitar pukul 15.00 WIB. Korban tertabrak kereta api (KA) Mutiara Timur saat kaki di perlintasan dalam Stasiun Wonokromo.

Ipda Arie Pranoto, Kanit Reskrim Polsek Wonokromo mengatakan, berdasarkan keterangan saksi, Rido’i – petugas penjaga pos palang pintu, saat itu dia melihat korban berjalan dari arah Jalan Tales (Pasar Beras Bendul) ke arah jalan raya.

Pada saat bersamaan, melintas KA Mutiara Timur melaju dari arah Banyuwangi ke Surabaya, sehingga korban tertabrak. “Tubuh korban terpental sekitar 50 meter dan langsung meninggal di lokasi kejadian,” terangnya.

Arie juga mengatakan, sebelumnya saksi sudah berupaya meneriaki korban untuk minggir dari lintasan karena kereta api akan lewat, namun tidak dihiraukan. “Menurut pihak keluarga, pendengaran korban agak terganggu (tuna rungu),” tambahnya.

Kejadian ini sudah ditangani pihak kepolisian dan jenazah korban langsung dibawa ke RSU dr Soetomo Surabaya.(tim/spo)

Redaksi : Suara Jawa Timur

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :