Tabrakan Beruntun 4 Mobil di Pasuruan, 4 Korban Terluka

Kejadian kecelakaan beruntun yang melibatkan dua turuk dan dua mobil stasion terjadi di Jalan Raya Pasuruan – Probolinggo. Tepatnya di Desa Mangkrengan, Kecamatan Grati, Pasuruan.

Informasi yang dihimpun suarajwatimur.com, kecelakaan terjadi Selasa (24/12/2019) sekitar pukul 23.25 Wib. Dengan melibatkan dump truk nopol N 8575 UY, kendaraan station wagon nopol DK 1561 CS dan minibus nopol N 1418 WQ serta truk yang bernopol AE 8121 UP.

Iptu Jayadi, Kanit Laka Satlantas Polres Pasuruan Kota mengatakan, akibat kecelakaan ini empat orang penumpang kendaraan station wagon terluka.

“Korban luka langsung kami evakuasi ke Puskesmas Rejoso,” ungkapnya, Rabu (25/12/2019).

Sementara data keempat korban, dianyaranya :
– Hosnan (56), warga Kecamatan Pasean, Kabupaten Pamekasan
– Jumali (34) dan Atma (70), warga Kecamatan Batumarmar, Pamekasan.
– Shiren (4), Kecamatan Sumbersari, Kabupaten Jember.

Jayadi juga mengatakan, hasil olah TKP menyatakan bahwa kecelakaan bermula saat dump truk yang dikemudikan oleh M Hadi Santosa (29), warga Gondoruso, Kecamatan Pasirian, Lumajang, melaju ke arah barat menabrak mobil station wagon yang berhenti karena palang pintu Kereta api ditutup.

Kemudian, station wagon yang disopiri Moh Sini (38), warga Kecamatan Waru, Pamekasan menabrak minibus didepannya yang dikemudikan oleh Sariman (39), warga Kecamatan Rejoso, Pasuruan.kemudian menabrak truk yang dikemudikan oleh Bima Aditya (23), warga Kecamatan Plaosan, Magetan.

Akibat kecelakaan ini, empat kendaraan tersebut ringsek dan 4 korban terluka. Dan Kasus ini sudah ditangani pihak kepolisian.(tim/spo)

Redaksi : Suara Jawa Timur

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :