Diduga Diperkosa Lalu Dibunuh, Mayat Perempuan Ditemukan Telanjang di Ngawi

Seorang perempuan ditemukan tewas di sebuah kebun jagung dalam kondisi tanpa busana. Wanita berkulit putih itu hanya memakai celana dalam yang nyangkut di kakinya.

Sedangkan BH atau branya ditemukan sudah terlepas dan tidak jauh dari tubuh perempuan yang meninggal dunia tersebut.

Informasi yang dihimpun suarajawatimur.com, mayat wanita tersebu ditemukan warga Desa Banjarbanggi, Kecamatan Pitu, Kabupaten Ngawi, tepatnya di petak 51 Resort Pemangku Hutan (RPH) Sidowayah, Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) Kedunggalar.

Kapolres Ngawi, AKBP Dicky Ario mengatakan, mayat ditemukan sekitar pukul 08.00 WIB oleh Eko Marsudi (35), seorang Polisi Hutan dan diteruskan ke Polres. “Mayat itu ditemukan tanpa busana di kebun jagung desa Banjarbanggi,” ungkapnya. Senin (23/12).

Kapolres juga mengatakan dari hasil identifikasi Tim Inafis, belum diketahui secara pasti penyebab kematian korban. Pihaknya juga belum mendapatkan alat bukti petunjuk dan Identitas korban juga belum terungkap.

Untuk memastikannya, korban dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah dr Soeroto, Ngawi, untuk divisum dan autopsi.

Sementara dari tubuh korban, polisi hanya ditemukan bra korban yang sudah tidak membungkus payudaranya, serta celana dalam yang tersangkut di ujung kaki. “Ciri-cirinya, korban bertubuh gemuk dan berkulit putih,” pungkasnya.(tim/udi)

Redaksi : Suara Jawa Timur

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :