Heboh, Sesosok Mayat Bayi Ditemukan di Kamar Mandi Pondok Pesantren Putri di Magetan

Para santriwati Pondok Pesantren di Magetan dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat bayi laki-laki di dalam kamar mandi putri Ponpes Darul Wayain, Desa Sumberagung, Kecamatan Plaosan, Magetan, Jawa Timur.

Informasi yang dihomoun suarajawatimur.com, mayat Bayi malang itu ditemukan Sabtu (21/12/19) di dalam sebuah ember yang ditumpuki baju-baju.

AKP Sukatni, Kasat Reskrim Polres Magetan mengatakan, bayi pertama kali ditemukan salah satu santri yang bernama Anisa Sakila (19) saat akan mencuci di kamar mandi.

“Ssi curiga melihat banyak darah di sekitar ember di depan pintu kamar mandi. Posisi bayi ditemukan sudah meninggal tertutup baju-baju dalam ember tersebut,” ungkapnya.

Hingga kini Polisi masih melakukan penyelidikan terkait penyebab kematian bayi. Petugas mengaku sudah mengantingi identitas pembuangan bayi tersebut.

Sementara untuk jasad si bayi, langsung membawa jasad bayi ke RSUD Sayidiman Magetan. “Saat ini jenazahnya sudah dibawa ke RSUD Sayidiman untuk diautopsi. Identitas pelaku sudah kita kantongi,” tandasnya.

Sementara Kapolsek Plaosan, AKP Muhammad Munir, mengatakan, saat ini, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait pelaku pembuangan bayi tersebut.

Petugas juga meminta keterangan dari pihak Klinik Muhammadiyah Kecamatan Plaosan Magetan, Jawa Timur.

Di klinik itu, ada seorang perempuan berinisial Af (20), yang diduga ibu sang bayi yang sedang menjalani perawatan dengan didampingi seorang perempuan yang diduga pengurus pondok.(tim/spo)

Redaksi : Suara Jawa Timur

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :