Emak-Emak ini Ambil Bunga di Jalan Tol Malang, Videonya pun VIRAL

Seorang emak-emak nekat turun dari mobil lalu mengambil bunga di tengah pembatas jalan atau guardian jalan tol Karanglo-Singosari.

Tak sadar, aksinya yang sangat singkat ini pun sempat terekam kamera dari seseorang di kendaraan belakangnya, lalu diunggah di media sosial dan langsung Viral.

Informasi yang dihimpun suarajawatimur.com, video berdurasi hanya 5 detik ini disinyalir direkam pada Minggu (15/12) sore, lalu diunggah di akun Twitter @hatihatidimedsos hingga menuai banyak komentar dari netizen.

Dalam video singkat itu terlihat, seorang perempuan berpakaian warna putih dan jilbab hitam terciduk saat mengambil tanaman di pembatas tengah jalan tol.

Terlihat sangat jelas, emak-emak itu terburu-buru masuk ke mobil Toyota Sigra bernopol N 1416 RY. “Wuihh orang Malang,” suara yang diduga si perekam.

Menyikapi hal ini, Agus Tri, Humas PT Jasamarga Pandaan-Malang membenarkan jika video tersebut berada di wilayah Jalan Tol Karanglo, Malang.

“Kalau tidak salah, itu antrian menuju perempatan Karanglo arah Batu. Disitu memang ditanami bunga sejenis bunga sepatu,” ungkapnya. Senin 12 Desember 2019.(tim/spo)

Redaksi : Suara Jawa Timur

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :