Membawa 17 Penumpang, Isuzu Elf Tabrak Truk di Tol Madiun – Ngawi

Kecelakaan di jalan Tol menimpa sebuah mobil Isuzu Elf nopol W 7395 NB. Mobol yang mengangkut 17 penumpang itu ringsek setelah menabrak truk tronton.

Informasi yang dihimpun suarajawatimur.com, kecelakaan terjadi Tol Madiun-Ngawi KM 582, masuk wilayah Desa Dawu, Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi. Minggu (15/12/19) sekitar pukul 03.26 WIB.

Kanit Laka Satlantas Polres Ngawi, Iptu Cipto Utoyo mengatakan, mobil tersebut melaju dari arah timur atau Surabaya menuju barat atau Solo dengan membawa 17 penumpang. “Mobil Isuzu Elf itu memuat 17 orang termasuk pengemudi. Satu orang meninggal dunia di Rumah Sakit Attin Ngawi,” ungkapnya.

Cipto juga mengatakan, penyebab kecelakaan diduga karena pengemudi atas nama Agus Triyanto (27), warga Wonoayu, Kabupaten Sidoarjo mengantuk, sehingga tidak sadar kalau ada truk tronton melaju didepannya.

“Isuzu Elf ini melaju dengan kecepatan tinggi. Dugaan sementara karena sopir mengantuk hingga menghantam truk yang ada di depannya,” tambahnya.

Akibat kecelakaan ini, satu orang meninggal dunia atas nama Agus Yulianto (37), warga Sidomukti, Kraton, Sidoarjo. Sedangkan lima orang lainnya mengalami luka-luka juga berasal dari Sidoarjo.(tim/spo)

Redaksi : Suara Jawa Timur

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :