Kecelakaan di Tol Ngawi, Toyota Hiace Ringsek, 1 Korban Tewas 6 Terluka

Kecelakaan di jalan top kembali terjadi. Kali ini menimpa mobil Toyota Hiace Nopol B 7685 UDA berpenumpang 6 orang yang mengalami kecelakaan di Tol Sragen-Ngawi, tepatnya di KM 551.200.

Informasi yang dihimpun suarajawatimur.com, kecelakaan terjadi Minggu (17/11/2019). Bermula ketika mobil yang disopiri Bambang (56), warga Desa Mojogedang Karanganyar, Jawa Tengah melaju dari arah Surabaya menuju Jakarta.

Saat di KM 551.200, mobil mengalami pecah ban, lalu melaju tak terkendali hingg menabrak Guardrail Tol Ngawi. Akibatnya, satu penumpang tewas di lokasi.

AKP Yanto Mulyanto, Kasat Lantas Polres Ngawi mengatakan, satu korban meninggal dunia di lokasi kejadian, atas nama Korban Rukiyah (80) asal Dusun Ploso, Desa Mojogedang, Karanganyar, Jawa Tengah. “Korban Rukiyah mengalami luka di kepala,” ungkapnya.

Selain korban tewas, ada 6 orang lainnya yang mengalami luka-luka dan kangsung dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sragen.

Enam korban luka itu adalah :
– Bambang, pengemudi Toyota Hiace.
– Fuat Rahmadi, mengalami luka kepala samping kanan
– Puji Rahayu, luka robek dahi kanan.
– Puji Rahmadi, luka di kaki kanan
– Yunani luka di bibir
– Prapto luka di kepala belakang.

Sementara untuk mobil Toyota Hiace yang mengelami ringsek di bagian depannya dibawa ke Unit Laka Sat Lantas Polres Ngawi.(tim/spo)

Redaksi : Suara Jawa Timur

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :