Ditemukan di Sawah Dengan Wajah Penuh Luka, Pria di Sidoarjo Akhirnya Tewas

Seorang pria diitemukan tergeletak di area persawahan dengan penuh luka di wajahnya. Pria yang ditemukan masih bernafas ini akhirnya meninggal dunia di rumah sakit.

Informasi yang dihimpun suarajawatimur.com, hingga kini korban masih misterius alias Belum diketahui identitasnya. Dia ditemukan tergeletak di tengah sawah yang ada di Dusun Jatisari, Desa Watesari, Kecamatan Balongbendo, Sidoarjo, Rabu (13/11/2019).

Kompol Sugeng Purwanto, Kapolsek Balongbendo mengatakan, korban ditemukan warga yang akan pergi ke sawah sekitar pukul 05.30 WIB. Kemudian dilaporkan ke Polsek Balongbendo.

“Di tubuh korban dan di TKP tidak ditemukan identitas. Saat ini kami masih berupaya mengungkap identitasnya dengan meminta keterangan para saksi,” terangnya.

Sementara jenazah korban masih di Rumah Sakit Anwar Medika, Balongbendo, Kabupaten Sidoarjo. Sedangkan ciri-cirinya, pria tersebut memakai pakaian kaos berwarna hijau dan celana pendek jeans warna hitam.

“Tinggi badannya sekitar 160 cm. Kalau ada yang merasa kehilangan keluarga bisa menghubungi kami di Polsek Balongbendo atau Polresta Sidoarjo,” pungkasnya.(sma/udi)

Redaksi : Suara Jawa Timur

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :