Heboh, Calon TKW Tewas di dalam Sumur Tempat Penampungan di Ponorogo

Tempat penampungan calon TKW yang ada di Desa Ngrupit, Kecamatan Jenangan, Ponorogo tiba-tiba dihebohkan dengan ditemukannya seorang perempuan bernama Tri Umar Setiani (23) yang tewas di dalam sumur.

Informasi yang dihimpun suarajawatimur.com, wanita berusia 23 tahun iti sebelumnya diketahui hilang sejak Jumat (1/11). Akhirnya, mayat Warga asal Desa Segulung, Kecamatan Dagangan, Madiun ditemukan saat penghuni lainnya mencium bau busuk dari dalam sumur.

Warga Desa Segulung, Kecamatan Dagangan, Kabupaten Madiun itu baru tinggal di tempat penampungan sejak Senin (28/9). Sejak hari pertama di penampungan, korban tampak pendiam dan menutup diri.

Sri Rejeki, teman korban mengatakan, penemuan korban ini berawal ketika dia mandi dan merasa airnya bay bangkai. “Saya tahunya tadi pagi, pas mandi airnya bau bangkai,” ungkapnya, Minggu (3/11/2019).

Menurut Sri Rejeki, selama ini rekannya memang jarang komunilasi sama rekan yang lain, tiba-tiba sejak Jum’at korban menghilang. “Hilangnya sejak Jumat (1/11) pagi sekitar jam 04.00 WIB,” tambahnya.

Sementara AKP Darmana, Kapolsek Jenangan mengatakan, hingga kini pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait penyebab kematian korban.

Sementara tim evakuasi sempat mengalami kesulitan karena kedalaman Sumur mencapai 26 meter dengan kedalaman yang cukup sempit. Hingga tim evakuasi pun melibatkan Basarnas Trenggalek bersama tim gabungan.

Hingga akhirnya, jenazah korban berhasil dievakuasi oleh tim gabungan yang beranggotakan 32 orang sekitar pukul 17.30 WIB.(tim/spo)

Support by : PT Media Cakrawala FM

Baca juga :